Cara Ampuh PDKT

Hal yang paling utama yang harus dimiliki oleh kita para laki-laki yang ingin PDKT adalah..
1 PD (Percaya Diri) dan stay cool
Sebagai pria idaman wanita tentu beranilah
berteman si dia. Memang bukan menjadi
sepasang kekasih. tapi minimal bergaulah
dengan mereka..jangan merasa malu. Percaya
diri aja lagi…kalaupun mereka sedikit
mengacuhkan anda…stay cool…bersikaplah
tenang seakan tidak terjadi apa-apa.
Wanita jatuh cinta bukan pada pandangan
pertama melainkan saat berkali-kali
memikirkan pria idamannya.
2. Mampu menghipnoptis perasaan wanita
Tahukah anda banyak musisi pria yang aliran
musiknya bertema lagu cinta. Berapa banyak
album mereka  terjual hingga  jutaan copy (baik
orisinil maupun bajakannya😀 )..itu karena
mereka mampu mengendalikan perasaan
wanita lewat lagu-lagu mereka
Siapa sih wanita yang tahan melihat seorang
pria idaman memainkan sebuah piano serta
menyanyikan lagu putus hati. lha wong saya aja
juga nggak tahan😀 sampai bisa termangis
termehek-mehek.
Ataupun para aktor yang berakting hidupnya
berjuang demi cinta. Itu membuat wanita
tergila-gila..dan akhirnya menjadi wanita jatuh
cinta (walau tidak sebagai kekasih)
3. Berbicara apa adanya
Saat anda berbicara dengan
wanita..berbicaralah apa adanya. Jangan
berbicara karena ada yang disembunyikan.
Perasaan wanita tuh 10 kali lebih sensitif dari
pria.
Jika anda berbicara karena ingin mendapat
perhatian dari si wanita. So pasti wanita akan
segera mengetahuinya dan merasa tidak
nyaman berbicara dengan anda. Hentikanlah
itu, karena itu tidak akan membuat anda
menjadi pria idaman wanita melainkan pria
penuh dusta.
4. Jangan ngarep dan Sedikit Jual Mahal
Poin intinya adalah bersifat sedikit jual mahal.
Sebagai seorang pria idaman wanitatidak akan
merendahkan diri dihadapan wanita yang
dicintainya. Istilahnya dalam tips cinta yang lalu
adalah jangan ngarep, Jangan sok cari perhatian,
Jangan seperti anda yang membutuhkan si
wanita, jangan terlalu banyak mengumbar kata
bijak dan rayuan gombal.
Sewajarnya saja!
Sedikit jual mahal dan cuek akan membuat dia
merasa tertantang dan penasaran. Tips cinta
untuk menjadi pria idaman wanita ini
tampaknya memang nggak logis. Tapi 80% dari
wanitakan keputusan bukan dengan logika tapi
perasaan.
5. Jadilah Sosok Humoris
Wanita jatuh cinta karena dia merasa bahagia
dengan pria idaman nya. Dan untuk menjadi
bahagia itu adalah lewat tawa. Maka jadilah
sosok pria idaman wanita yang humoris, supaya
dia bahagia bersamamu.
Belajarlah saat bersama dia gunakan lelucon
yang anda tahu. Misalnya saja dari televisi..atau
yang paling gampang lelucon berbau
porno.Saya jamin dia akan tertawa dan tidak
akan marah. Dari hati yang terdalamnya
mereka menyukai humor porno seperti halnya
kebanyakan pria..hanya karena kebiasaan
masyarakat dunia yang mengharuskan wanita
bersopan santun menyebabkan hal itu
tersmbunyi dibalik embun pagi (satu dari
sekian banyak rahasia wanita).
Sebenarnya masih banyak kriteria cowok
idaman yang lainnya. Tapi segini aja dulu ya ^_^
nanti kalau banyak malah banyak kritikan juga
he he he.

Posted from WordPress for Android

0 Responses to “Cara Ampuh PDKT”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 2 other followers

Follow me On Tweet


%d bloggers like this: